Card Wars - Adventure Time

Card Wars - Adventure Time

Deskripsi

*** Kami menyadari masalah yang Donkin 'atas Wars Card - Update Petualangan Waktu dan beberapa pemain Android mungkin mengalami kesulitan. Kami sedang bekerja pada menyelesaikan masalah dan akan merilis update lain sesegera mungkin. Silakan coba upgrade ke Android 4.2 untuk meningkatkan stabilitas. Terima kasih atas kesabaran Anda! ***
Floop Babi! Ini Petualangan Waktu CARD WARS! Mainkan permainan terinspirasi oleh episode Petualangan Waktu, "Kartu Wars"! Memanggil makhluk dan mantra cor untuk pertempuran jalan menuju kemenangan.

CARD COMBAT!
Perintah tentara pejuang yang mengagumkan, termasuk Husker Knights, Cool Dog, Immortal Jagung Walker, dan bahkan babi untuk menghancurkan kekuatan lawan! Tempat menara dan mantra cor untuk melepaskan serangan ultimo.

CUSTOM DECKS!
Memenangkan semua perang! Kumpulkan kartu baru untuk menyesuaikan dek Anda untuk setiap lawan. Tingkat atas makhluk, mantra, dan menara, atau sekering mereka bersama-sama untuk membuat kartu Anda bahkan lebih kuat.

High Stakes PERTIKAIAN!
Pikirkan Anda punya apa yang diperlukan untuk dinobatkan Cool Guy, atau akan Anda berakhir minum dari cangkir dweeb? Mulai perang Anda sendiri sebagai Finn, Jake, BMO, Princess Bubblegum, Marceline, Flame Princess dan lebih sebagai Anda angin jalan Anda melalui Tanah Ooo!

Ini bukan sembarang perang kartu. Ini Petualangan Waktu CARD WARS!
*********************
Game ini tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Perancis, Italia, Spanyol (Amerika Latin), Portugis Brasil
Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di cardwars@d3publisherofamerica.zendesk.com atau https://d3publisherofamerica.zendesk.com/hc/en-us/requests/new. Beritahu kami tentang masalah Anda menjalankan ke serta apa perangkat dan OS versi yang Anda gunakan.
*********************
PERTIMBANGAN PENTING:
Aplikasi ini termasuk pilihan untuk orang dewasa untuk membuka atau membeli tambahan item dalam game dengan uang sungguhan untuk meningkatkan bermain game, mulai dari $ 0,99 ke $ 29,99 USD (atau jumlah yang setara dalam mata uang regional yang berlaku). Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.
Aplikasi ini mungkin berisi iklan yang menampilkan produk lainnya, layanan, acara atau penawaran dari Cartoon Network & mitra kami.
PRIVASI INFORMASI:
Privasi Anda penting bagi kami di Cartoon Network, sebuah divisi dari Turner Broadcasting System, Inc Permainan ini mengumpulkan dan menggunakan informasi seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi Cartoon Network terkait di bawah ini. Informasi ini dapat digunakan, misalnya, untuk menanggapi permintaan pengguna; memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur dan layanan tertentu; mempersonalisasi konten; melayani iklan; melakukan komunikasi jaringan; mengelola dan meningkatkan produk dan layanan kami; dan melakukan operasi internal lainnya dari situs web Cartoon Network atau layanan online. Praktik privasi kami dipandu oleh undang-undang privasi data di Amerika Serikat. Untuk pengguna yang berada di Uni Eropa atau negara-negara lain di luar AS, harap dicatat bahwa aplikasi ini dapat menggunakan pengidentifikasi gigih untuk tujuan manajemen permainan. Dengan men-download aplikasi ini, Anda menerima Perjanjian Lisensi Kebijakan Privasi dan Pengguna Akhir kami, dan Anda memberikan izin untuk penggunaan tersebut untuk semua pengguna perangkat Anda. Kebijakan Privasi dan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir merupakan tambahan syarat, ketentuan atau kebijakan yang diberlakukan oleh operator nirkabel Anda dan Google Inc Cartoon Network dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas pengumpulan, penggunaan, atau pengungkapan informasi pribadi Anda dengan Google atau operator nirkabel Anda.
*********************
Persyaratan penggunaan: http://www.cartoonnetwork.com/legal/termsofuse.html
Kebijakan Privasi: http://www.cartoonnetwork.com/legal/privacy/mobile.html

Screenshot

Card Wars - Adventure Time Screenshot 1

Card Wars - Adventure Time Screenshot 2

Card Wars - Adventure Time Screenshot 3

Card Wars - Adventure Time Screenshot 4

Card Wars - Adventure Time Screenshot 5
Previous
Next Post »