Kingdom Rush Origins

Kingdom Rush Origins

Deskripsi

Kingdom Rush Origins

Menara kembali pertahanan permainan yang paling adiktif dalam petualangan prequel semua-baru - Selamat datang di Kerajaan Rush: Origins!


** Sekarang ditampilkan di NVIDIA TegraZone **


Pujian untuk seri Kingdom Rush: waralaba # 1 Strategi Permainan for Mobile, Choice Award Editor Google, Pilihan IGN Editor, Slide Untuk Play Harus Memiliki, GameInformer Gold Award, Pilihan 148 Apps Editor, Jay adalah Game Game of the Year , Pocket Gamer Gold Award, CNET Terbaik iPad Games, Choice Award CNET Editor, Gamezebo 4,5 / 5, Sentuh Arcade 4.5 / 5, VentureBeat 94/100.


Kingdom Rush Origins adalah angsuran ketiga dari pemenang penghargaan Kingdom Rush saga, dicintai oleh jutaan dan penghargaan produktif dari para gamer dan kritikus di seluruh dunia. Melakukan perjalanan kembali ke awal, sebelum Vez'nan pernah berpikir untuk mengancam kerajaan dengan permata kekuasaan, dan pengalaman lebih dari kilat-cepat, gameplay yang sangat menawan yang membuat waralaba landasan permainan menara pertahanan penting. Dalam prekuel ini menarik, perintah tentara Elf dan mempertahankan tanah mistis dari ular laut, dukun jahat, dan gelombang demi gelombang suku Gnoll, semua dengan bantuan merek-memukulmu 'baru menara, pahlawan, dan mantra untuk menangkis setiap baddie lalu .

Kingdom Rush Origins kemasan dalam harta karun berupa konten dan fitur baru sambil menjaga tanda tangan terlihat bahwa jutaan orang telah datang untuk mencintai.


PERTANDINGAN FITUR

★ Re-memasuki dunia Kingdom Rush: mengunjungi hutan misterius Peri, alam faery magis dan reruntuhan bahkan mengambang sebuah metropolis kuno!

★ Melepaskan kekuatan para elf dengan merek menara baru dan pasukan! Elf Archers, Mystic Mages, Batu Druid dan Elven Infanteri membentuk tulang punggung tentara Anda.

★ Temukan delapan menara upgrade khusus baru dengan lebih dari 18 kemampuan! Mengalahkan musuh Anda dengan penembak jitu Elf, beruang runed, penyihir sihir memegang, dan pohon-pohon animasi bahkan raksasa.

★ Ambil senjata melawan 30 jenis musuh baru dan terlibat dalam pertarungan bos epik! Gerombolan Wajah Gnoll, laba-laba raksasa, dan tentara Twilight mengerikan.

★ Guru dan upgrade sembilan pahlawan legendaris dan kekuatan yang mengagumkan dan mantra!

★ Hujan petir, memanggil bala bantuan, dan menggunakan kekuatan unik masing-masing pahlawan untuk melenyapkan puluhan musuh!

★ Benamkan diri Anda dalam jam gameplay dengan lebih dari 70 prestasi, dengan tiga mode kesulitan untuk newbs dan veteran.

★ Bermain mode permainan yang berbeda - Klasik, besi, dan Heroic - dan membuktikan keberanian Anda sebagai pelatih utama.

★ Pembelian peralatan baru-dan-perbaikan menggunakan permata Anda sulit diperoleh di toko Gnome dirubah.

★ Studi musuh Anda dan menara Anda dengan sebuah ensiklopedia dalam game.

Screenshot

Kingdom Rush Origins Screenshot 1

Kingdom Rush Origins Screenshot 2

Kingdom Rush Origins Screenshot 3

Kingdom Rush Origins Screenshot 4

Kingdom Rush Origins Screenshot 5
Previous
Next Post »