Scrap Tank – Endless Runner Bercampur Shooter, Coming Soon!

Scrap Tank

Endless Runner kembali menjadi genre yang akan dipakai oleh Gamistry Games yang sebelumnya merilis sebuah game puzzle Munch Time. Jangan kesal atau malah langsung menutup halaman ini dulu karena genre tersebut akan dipadukan dengan shooter dalam sebuah game yang disebut Scrap Tank. Game ini sendiri masih coming soon, dan keterangan terakhir menyebutkan bahwa Gamistry sedang submit game ini ke Apple.

Kalau melihat video dibawah ini, sekilas game ini mirip seperti Shellrazer yang pernah direview oleh Ricardo. Bedanya disini kamu mengendalikan Tank dan di Shellrazer mengendalikan kura-kura. Bila mau dibandingkan lebih lanjut, jenis musuh yang ada juga datangnya dari arah atas alias di udara. Hanya saja dalam Shellrazer permainan dibagi berdasarkan level, sementara disini endless.

Scrap Tank Screenshot 1

Tugas kamu adalah menembak jatuh musuh sebanyak-banyaknya. Disamping itu kamu juga akan menemukan pertarungan epic melawan boss. Bisa saya katakan kekuatan utama yang akan membuat player memainkan terus game ini terletak pada menu shop. Pemain seperti saya akan tergila-gila melakukan update senjata agar peluru yang dikeluarkan oleh tank bisa beraneka ragam.
 
Untuk daerah kontrol kamu akan diberikan button di kanan dan kiri layar dimana sebelah kanan untuk menggerakkan kemiringan sudut tembakan. Sementara itu sebelah kiri untuk mengeluarkan senjata tambahan, atau menggerakkan tank maju dan mundur.

Rencananya Scrap Tank akan berbasis Universal Apps didukung dengan kemampuan iCloud Sync dan integrasi ke platform Game Center. Belum ada kabar kapan game ini akan hadir, kita tunggu saja sembari menikmati video dibawah ini.


Scrap Tank Screenshot 1

Scrap Tank Screenshot 2

Scrap Tank Screenshot 3

Scrap Tank Screenshot 4


Sumber : GAMESINASIA
Previous
Next Post »