Snowboard Party

Snowboard Party

Deskripsi

Snowboard Partai membawa sensasi snowboarding ke perangkat mobile Anda! Bersiap-siap untuk naik menuruni lereng dengan kecepatan ekstrim dan menangkap beberapa udara besar untuk melakukan trik gila di 21 lokasi penuh adrenalin benar-benar unik. Langsung pada papan, belajar gerakan baru dan meningkatkan keterampilan snowboarding Anda untuk tanah combo sakit dan rak skor tinggi!

Bermain dengan teman-teman Anda menggunakan modus multiplayer atau tantangan pengendara online baru dari seluruh dunia menggunakan leaderboards online. Lengkapi lebih 105 tujuan tingkat, 32 medali, mendapatkan pengalaman dan upgrade Snowboarder favorit Anda atribut untuk melakukan lebih baik dan mencapai skor yang lebih tinggi. Sesuaikan pakaian Anda dan meng-upgrade forum Anda untuk memberikan keunggulan tambahan dalam persaingan.

DEFINISI TINGGI
Snowboard Partai termasuk grafis 3D generasi berikutnya khusus dioptimalkan untuk perangkat keras ponsel Anda untuk memberikan Anda pengalaman snowboarding terbaik.
GAYA BEBAS
Freestyle adalah semua tentang trik! Pengendara menggunakan fitur alam dan buatan manusia seperti rel, melompat, kotak, kayu, batu dan benda-benda lain yang tak terhitung untuk melakukan trik paling sakit!
AIR BESAR
Pergi besar atau pulang! Kompetisi udara besar kontes di mana pengendara melakukan trik melompat besar sementara akan menuruni lereng dengan kecepatan tinggi.
Halfpipe
Lakukan berbagai trik saat turun beberapa halfpipes terbesar di dunia. Rantai beberapa trik berturut-turut untuk mendapatkan lebih banyak poin dan mencapai skor yang lebih baik.
MULTIPLAYER
Tantang teman Anda untuk pertempuran snowboard dan mari kita lihat siapa yang bisa mendarat trik berapi! Berbagi dan membual hasil Anda dengan teman Anda di Twitter.
SELEKSI Massive
Pilih antara 15 snowboarders dan menyesuaikan masing-masing dengan preferensi Anda memilih gigi favorit Anda. Sebuah koleksi besar papan mulai dari ukuran yang berbeda dan desain yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk melengkapi keterampilan pengendara Anda dan kemampuan.
BELAJAR SNOWBOARD
Lebih dari 50 trik yang unik untuk menguasai dan ratusan kombinasi. Ikuti tutorial untuk memulai dan kemajuan saat Anda pergi. Jalankan combo gila dan trik urutan untuk rak atas beberapa nilai yang tinggi mengesankan, mendapatkan pengalaman dan membuat nama untuk diri sendiri.
PERTANDINGAN CONTROLLER
Kompatibel dengan kebanyakan pengendali permainan yang tersedia.
Kontrol disesuaikan
Baru sistem kontrol sepenuhnya disesuaikan untuk mengkonfigurasi tata letak tombol Anda sendiri. Gunakan hak atau mode kontrol tangan kiri, pilih kontrol diatur atau membuat sendiri. Gunakan tongkat atau accelerometer pilihan analog seperti yang Anda inginkan.
PENUH DENGAN FITUR
• Mendukung semua perangkat generasi terbaru dan dioptimalkan untuk menampilkan resolusi tinggi.
• mode multiplayer online untuk bermain melawan teman-teman Anda atau pengendara lain secara online.
• New sistem kontrol sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat mengatur segalanya!
• Belajar lebih dari 50 trik yang unik dan membuat ratusan kombinasi.
• lokasi besar-besaran untuk naik termasuk 21 program yang terletak di Rockies, Pegunungan Alpen dan Jepang.
• Sesuaikan pakaian Anda dalam gaya!
• Tingkatkan forum Anda untuk meningkatkan statistik pengendara Anda.
• Bermain sering untuk mendapatkan pengalaman dan upgrade atribut Snowboarder favorit Anda.
• Bagi hasil Anda dengan teman Anda di Twitter.
• Kompatibel dengan ponsel berbasis Android dan tablet.
• Dioptimalkan untuk perangkat mobile Intel x86.
• Diperpanjang soundtrack yang menampilkan lagu-lagu dari dekat, Jack melawan, Minds Tanpa Tujuan, Mr. Taboo Timmons, ada Blitz, Paul Spencer dan Maxines, Pear, The Pinz dan Kami Outspoken. Courtesy of Pulse Rekaman / White Knight Music Group, Inc.
• Kemampuan untuk membeli poin pengalaman atau item khusus menggunakan di-app pembelian.
• Tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, Jepang, Korea, Portugis dan Cina.
DUKUNGAN: http://en.ratrodstudio.com/support/
KUNJUNGI AS: http://ratrodstudio.com
FOLLOW US: twitter.com/ratrodstudio

Screenshot

Snowboard Party Screenshot 1

Snowboard Party Screenshot 2

Snowboard Party Screenshot 3

Snowboard Party Screenshot 4

Snowboard Party Screenshot 5
Previous
Next Post »